Futurist The: Pola pikir yang tepat untuk pemasaran digital

by 18.21 0 komentar
Futurist The: Pola pikir yang tepat untuk pemasaran digital

Iklan dan pemasaran telah secara konsisten berkembang, berinovasi dan meningkatkan. Baru ide, strategi, alat dan pilihan media secara konsisten sedang mekar dengan pesat - terutama ketika datang ke digital. Lewatlah sudah hari di mana tayangan belaka atau seperti media sosial menentukan sangat keberhasilan kampanye digital. Dengan kata lain, "popularitas dan kesadaran" tidak diterjemahkan ke pendapatan - konversi yang sebenarnya tidak.

Sangat sering, digital telah disalahartikan sebagai platform yang sama sekali baru yang menghasilkan "ajaib" hasil instan dan jauh lebih unggul dibandingkan dengan media tradisional (yang bisa diperdebatkan). Banyak pemasar diabaikan fundamental pemasaran sepenuhnya dengan mengadopsi tren digital yang tidak relevan dan klise, hanya karena pesaing dan merek lain tampak berhasil melakukannya. Pada akhir hari, digital hanya media yang lain, tapi yang agak modern dan maju yang terdiri dari alat-alat yang media tradisional ingin memiliki - tetapi masih Media.

Dengan mengabaikan dasar-dasar pemasaran, bersama dengan nilai inti dari apa merek masing-masing mewakili, meniru "menang" tren hanya untuk mendorong tanggapan meja unprofi hanya akan mencairkan keseluruhan pengalaman merek dalam jangka panjang - dan jelas, itu hanya akan memberikan kontribusi penjualan rendah tingkat konversi. Sebaliknya, memulai dengan pola pikir yang benar adalah awal yang baik untuk mewujudkan tujuan yang sebenarnya dan mengidentifikasi c tanggung jawab spesifik untuk setiap media digital untuk refl dll bauran pemasaran terpadu secara keseluruhan.

Terlepas dari strategi dorongan tradisional atau strategi tarik respon langsung pemasaran pencarian, masing-masing media harus pathed untuk konsisten dan mulus di seluruh perjalanan konsumen. Kesalahan terbesar akan melaksanakan kampanye digital mandiri yang tidak konsisten dengan offl ine kampanye, hanya untuk menargetkan audiens dalam pangsa pasar digital. Ini adalah kesalahpahaman bahwa target penonton digital banyak berbeda dengan penonton offline. Ada lebih dari 21 juta pengguna internet di Malaysia, 81% dari yang mengakses internet melalui smartphone harian - ini penonton yang sama yang mengakses kedua offl ine dan media online. Dengan kata lain, mereka adalah kelompok orang yang sama!

Kita semua menyebutnya era digital, tapi saya menyebutnya era "transparan". Dalam digital, setiap kemungkinan interaksi pelanggan, respon dan konversi dicatat dengan baik. Untuk lembaga internet marketing seperti kita? Ada tempat untuk menyembunyikan - data dan fi gures tidak akan pernah berbohong. Dengan penerapan fokus data-driven, meningkatkan komitmen pemasar 'dalam memberikan pertunjukan berbasis angka-angka yang diterjemahkan ke hasil yang nyata - pendapatan.

Dari sudut pandang kinerja pemasaran pandang, pemasar yang mampu mengidentifikasi biaya aktual per-lead (CPL) dan biaya per akuisisi (BPA) memiliki tepi untuk signifi kan mengurangi biaya pemasaran dan investasi disesuaikan ke dalam upaya pemasaran meja profi - konversi optimasi (CRO). Keputusan yang tepat pemasaran penting akan menghasilkan efisiensi, dan efektivitas, dan itu akan mereda ketergantungan keseluruhan pengurangan biaya di departemen internal lainnya -Manufacturing, R & D, HR, logistik, dll Dalam arti holistik, itu akan sangat posisi penting dan dampak pemasaran.

Seperti yang kita kemajuan menuju 2017, kita cenderung untuk makan selama persembahan digital terbaru untuk tetap kompetitif, dan dengan harapan bahwa menerapkan inovasi-inovasi baru akan membawa perbaikan drastis. Dengan pergeseran konstan tujuan digital, kita benar-benar mencapai tujuan kita? Yang terbaik untuk mengambil pandangan yang lebih luas dari kampanye masa lalu dan mengoptimalkan itu untuk potensi sepenuhnya.

Digital jarang kesalahan, tetapi manusia lakukan - siapa yang tahu apa yang telah kita tidak terjawab? Setelah semua, digital bukan sprint, ini merupakan marathon upaya-driven - seperti pemasaran tradisional.

Baca juga : Cara yang tepat untuk mendapatkan dinamis dengan Google AdWords

Jasa Internet Marketing

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar