data besar - kunci untuk memahami pelanggan Anda lebih baik

by 18.58 0 komentar
data besar - kunci untuk memahami pelanggan Anda lebih baik

Evolusi pemasaran digital

Sebagai sebuah agen pemasaran digital dengan pengalaman 10 tahun, kami telah menyaksikan peningkatan adopsi pemasaran digital antara pengiklan di Hong Kong. belanja iklan internet tahunan di Hong Kong tumbuh dari HK $ 1,5 miliar pada 2011 menjadi HK $ 5,9 miliar di tahun 2016, pertumbuhan 293% dalam lima tahun. Kami interaksi dengan pelanggan juga berkembang selama bertahun-tahun
dari kami sebelumnya mendidik dan membujuk pengiklan untuk menempatkan iklan internet, untuk saat ini pengiklan proaktif meminta kami apa yang baru di internet sementara kami terus mengirim tren terbaru untuk pelanggan, untuk membantu mereka terus berpacu dengan pasar.

Strategi tarik dalam pemasaran mesin pencari (SEM) memberikan kontribusi 56% (HK $ 3300000000) terhadap total belanja internet di tahun 2016. Dilengkapi dengan push iklan seperti iklan display, iklan media sosial dan pendekatan soft selling dari konten media sosial dan KOL, menunjukkan semua ini holistik lanskap pemasaran digital.

Penargetan dan tujuan pengaturan

Pada hari-hari awal iklan digital, pengiklan digunakan untuk meninjau kinerja kampanye iklan berdasarkan jumlah klik dan tayangan. Saat ini, data besar sangat penting bagi pengiklan untuk fokus dan efektif menghabiskan dolar iklan di target pelanggan yang tepat, sehingga mencapai nilai yang lebih baik untuk uang belanja iklan mereka. Menanggapi kebutuhan pasar, kami, yang dilengkapi dengan teknologi terbaru dan pengetahuan, memanfaatkan alat pelacakan dan web analytics untuk meningkatkan iklan digital pengiklan dan membantu mereka mencapai target pelanggan dengan perangkat, oleh Geographics, oleh perilaku penargetan, oleh demografi, oleh pencari hal, oleh tanggal tertentu dan waktu ... Sebagai lembaga lokal, kami telah membangun basis pengetahuan dengan data yang terkait dengan kata kunci di web, data historis seperti yang dikumpulkan setiap hari sepanjang tahun dan dari industri yang berbeda akan berubah menjadi wawasan pasar yang berharga untuk pengiklan.

Dengan begitu banyak data "membombardir" pengiklan, penting bagi mereka untuk menetapkan tujuan pemasaran untuk kampanye mereka sebelum menentukan jenis saluran pemasaran digital untuk diadopsi. Tujuan ini bisa mengarah generasi, penjualan online, situs kunjungan, panggilan telepon, aplikasi download, kesadaran merek dan kembali pelanggan dll Dengan penetapan tujuan yang jelas, perencanaan dan pelaksanaan kampanye iklan dapat diukur secara lebih baik, ditinjau dan dioptimalkan.

Tidak ada batasan untuk menjadi baru untuk media digital yang terus berkembang. Baru iMedia berusaha untuk menjadi mitra terpercaya pemasaran digital dari pelanggan kami dengan maksud untuk membangun dan mempertahankan kolaborasi yang saling menguntungkan. Melalui membuat konsep dan melaksanakan dibedakan solusi pemasaran digital satu-stop bagi pelanggan kami, mengendarai pengalaman kami, kreativitas dan keahlian teknologi, kami bekerja side-by-side dengan pelanggan kami untuk mencapai tujuan bisnis mereka ketika tinggal nilai-nilai inti kami.

Baca Juga : Facebook memperluas verifikasi pihak ketiga dengan Nielsen dan ComScore

Jasa Internet Marketing

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar