Florida deputi mengisi pria dengan Dicuri Valor setelah menerima tip dari website

by 23.26 0 komentar
Florida deputi mengisi pria dengan Dicuri Valor setelah menerima tip dari website

Polk deputi menangkap seorang pria Rabu meniru anggota militer untuk tujuan keuntungan materi, kejahatan federal yang dikenal sebagai Stolen Valor. Jasa Internet Marketing

27 tahun Kyle Christopher Barwan ditahan di Plant City Rabu sebagai hasil dari penyelidikan yang dimulai pada Desember setelah Office Polk County Sheriff menerima tip.

tip datang dari seseorang yang membaca blog tentang Barwan menyamar perwira militer.

Selama penyelidikan, deputi belajar Barwan sebelumnya telah ditangkap dan didakwa federal untuk meniru seorang perwira di militer, di dua negara yang berbeda (Kentucky dan Illinois).

Detektif mengatakan Barwan berteman dengan seorang wanita Polk online, dan mengatakan banyak kebohongan kepadanya tentang dinas militer sementara juga meminta uang darinya "untuk menguntungkan salah satu teman tentaranya yang terluka dalam perang."

Menurut affidavit, catatan menunjukkan bahwa Barwan tidak pada satu waktu terdaftar di Garda Nasional, pada tahun 2007. Namun, ia diberhentikan setelah kurang dari 180 hari layanan untuk kegagalan untuk memenuhi standar pengadaan medis.

penangkapan pertama untuk jenis kejahatan terjadi pada tahun 2012 di Kentucky. Setelah melayani waktunya di sana, ia kemudian pindah ke Illinois di mana ia kembali ditangkap untuk meniru seorang perwira di militer pada tahun 2014.

Jasa Internet Marketing

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar