Penggunaan pintar dari kampanye Google AdWords sering dapat mengakibatkan dampak yang signifikan pada jumlah lead dikonversi menjadi penjualan, tanpa peningkatan anggaran Jasa Adwords.
Posting ini adalah pada lima cara cerdas untuk menggunakan platform dengan mudah dan efektif.
Tips 1: Ubah tawaran menurut kinerja geografis
Untuk mengoptimalkan Google Adwords, ingatlah untuk memodifikasi tawaran Anda sesuai dengan kinerja geografis dari iklan Anda. Sederhananya, melacak kinerja geografis iklan Anda untuk lebih memahami bagaimana mereka lakukan di lokasi yang berbeda.Tips 2: Gunakan Google AdWords A / B pengujian alat
Semua pemasar memiliki anggaran Google AdWords terbatas, sehingga pengujian A / B berguna untuk meningkatkan metrik kunci seperti tingkat konversi dan klik. Gunakan alat pengujian A / B Google AdWords untuk mencapai ini secara sistematis. Gunakan kalender untuk membuat pengujian bagian pemecahan lingkup pekerjaan Anda, sehingga Anda dapat meningkatkan seiring berjalannya waktu.Tip 3: Perhatikan kata kunci negatif baru
Kata kunci negatif didefinisikan sebagai kata kunci yang tidak relevan dengan apa yang Anda ingin peringkat untuk. Misalnya, jika Anda ingin menjual "Jepang (anggur) gelas," maka kata kunci negatif termasuk "kacamata Jepang." Kata kunci negatif akan membantu Anda mengecualikan istilah pencarian tertentu dari kampanye Google AdWord Anda.Lihatlah laporan istilah penelusuran Anda setelah satu putaran iklan. Ini akan memberitahu Anda apa jenis kata kunci membantu pembaca menemukan iklan Anda. Dari kata kunci tersebut, Anda akan menemukan orang-orang baik yang menguntungkan dan tidak menguntungkan, sehingga menjaga menguntungkan dan menempatkan menguntungkan di bawah daftar kata kunci negatif. Hal ini akan memaksimalkan ROI Anda lebih lanjut dan meregangkan efektivitas anggaran Anda.
Baca Juga : Futurist The: Pola pikir yang tepat untuk pemasaran digital
Jasa Adwords
0 komentar:
Posting Komentar