Facebook ingin meningkatkan pengalaman iklan Anda dan menggunakan AI untuk membantu lebih memahami konten apa yang Anda suka

by 19.35 0 komentar
Facebook ingin meningkatkan pengalaman iklan Anda dan menggunakan AI untuk membantu lebih memahami konten apa yang Anda suka

Facebook sekali lagi melaporkan laba yang sangat baik pekan lalu, dengan pertumbuhan besar di kedua nomor pengguna dan ARPU mengemudi baik pendapatan yang signifikan dan pertumbuhan laba. Tapi Facebook juga memperingatkan peningkatan kejenuhan dalam beban iklan, yang dikatakan akan mengakibatkan pertumbuhan pendapatan keseluruhan iklan jauh lebih lambat akhir tahun ini.

Dalam konteks itu, ada baiknya berpikir sedikit tentang apa peluang lain untuk pertumbuhan pendapatan masih terbentang di depan. Mark Zuckerberg memberikan sesuatu dari petunjuk pada pendapatan panggilan.

Seperti saat ini berdiri, Facebook masih terutama jaringan sosial, meskipun satu yang setidaknya sama banyak tentang konten seperti ini adalah tentang komunikasi dengan teman dan keluarga. Pengalaman didominasi oleh berbagai konten, dari "organik" posting teks, foto dan video bersama oleh para penggunanya untuk sejumlah konten lainnya yang berasal di tempat lain dan hanya diteruskan oleh pengguna layanan. Yang menyediakan banyak konten bagi pengguna untuk mengkonsumsi, sejauh bahwa Facebook telah lama disaring total alam semesta dari konten yang dapat ditampilkan kepada pengguna sesuai dengan algoritma yang memprioritaskan hal-hal mungkin untuk mendorong minat dan keterlibatan, dan karena itu menjaga pengguna pada jasa yang akan ditampilkan iklan lebih.

Namun, aturan mendasar di Facebook adalah bahwa Anda masih hanya benar-benar melihat hal-hal teman Anda telah terlibat dengan dalam beberapa cara, baik dengan aktif berbagi mereka atau hanya menyukai atau mengomentari mereka. Facebook masih menggunakan keterlibatan oleh teman-teman Anda sebagai sinyal penting tentang apakah Anda cenderung tertarik pada sesuatu, juga. Teman-teman Anda adalah filter sini, bersama dengan preferensi didirikan Anda sendiri, baik eksplisit dan implisit, tentang apa yang Anda tertarik.

Tapi bagaimana jika teman Anda tidak lagi filter atau faktor pembatas pada apa yang Anda dapat ditampilkan? Bagaimana jika faktor-faktor lain bisa mengajarkan Facebook baik apa yang Anda tertarik dan yang potongan konten bersama di tempat lain di Facebook lain mungkin menarik untuk Anda? Mark Zuckerberg berbicara pada laba panggilan tentang beberapa upaya AI Facebook yang bertujuan untuk mengenali dan memahami isi bukan hanya tulisan teks tapi foto dan video, juga. Setelah Facebook memahami konten, itu bisa membuat penilaian tentang apakah itu mungkin menarik untuk pengguna tertentu yang sebelumnya telah terlibat dengan isi yang serupa dan menunjukkan kepada mereka, terlepas dari apakah itu telah dibagikan oleh seorang teman.

Keuntungan yang besar untuk Facebook itu tidak lagi terbatas pada hal-hal yang teman-teman telah berbagi atau terlibat dengan - itu dapat menunjukkan apa pun dari antara alam semesta yang lebih luas dari konten mungkin, banyak yang mungkin benar-benar mendorong keterlibatan yang lebih tinggi karena materi pelajaran dari hal-hal yang dibagikan oleh teman-teman. Mungkin Anda memiliki hobi yang berbeda dari orang-orang dari teman kehidupan nyata Anda, yang tetap bersama oleh banyak orang lain di Facebook. Mungkin pandangan politik Anda berbeda dari banyak orang-orang yang terhubung dengan di Facebook. kepentingan pribadi Anda bisa menghubungkan Anda ke konten yang lebih banyak di Facebook jika teman-teman Anda tidak lagi filter utama.

Di mana ini mendapat sangat menarik adalah video, yang merupakan fokus utama untuk Facebook dan satu dengan potensi untuk mendorong pendapatan iklan tambahan yang signifikan. YouTube tidak pernah terbatas pada menampilkan konten Anda yang hanya telah bersama atau terlibat dengan oleh kontak Gmail Anda. Membuka dengan cara ini akan memungkinkan Facebook untuk bertindak lebih banyak seperti YouTube dalam menunjukkan Anda dianjurkan video dari luar grafik sosial pribadi Anda. konten yang lebih baik bertarget, terutama konten dengan iklan yang menguntungkan terpasang, bisa mendorong pendapatan lebih tinggi tanpa perlu meningkatkan beban iklan secara signifikan.

Tapi pengalaman videocentric baru juga bisa memberikan tempat yang sama sekali baru untuk Facebook untuk menempatkan iklan, dan karena itu menaikkan plafon pada beban iklan. Facebook tampaknya bekerja pada sebuah aplikasi untuk Apple TV dan kotak serupa yang akan videocentric. Dan layanan video, bebas dari penyaringan berdasarkan teman-, bisa menjadi sangat cocok untuk layanan tersebut, permukaan yang terbaik video Facebook harus menawarkan berdasarkan minat Anda, menggabungkan user-generated dan profesional konten.

Meskipun Facebook telah berulang kali memperingatkan tentang menjenuhkan beban iklan, jelas bahwa itu belum menyerah mencari tempat-tempat baru untuk menempatkan iklan - iklan video paruh-putar, iklan di Cerita Instagram, percobaan iklan di Messenger dan lebih selama beberapa bulan terakhir menunjukkan komitmennya untuk menemukan slot baru untuk memuat dengan iklan. mendorong video ini tampaknya cara lain yang jelas untuk meningkatkan langit-langit. Dengan demikian, bahkan dengan beban iklan perlambatan pertumbuhan di 2017, saya pikir masih ada banyak ruang untuk pertumbuhan jangka panjang, terutama.

Baca juga : data besar - kunci untuk memahami pelanggan Anda lebih baik

Jasa Facebook Ads

angga proyek

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar