Cara yang tepat untuk mendapatkan dinamis dengan Google AdWords

by 18.01 0 komentar
Cara yang tepat untuk mendapatkan dinamis dengan Google AdWords

Jujur, AdWords tidak banyak berubah sejak diluncurkan pada tahun 2000. Dan yang datang dari seseorang yang menghabiskan waktu mereka baik iklan, pengujian, membaca, atau menulis tentang segala sesuatu PPC dan SEM.

Tentu, AdWords telah menambahkan satu ton kemampuan selama bertahun-tahun - dari Iklan Gmail akhir tahun lalu untuk display jaringan diperpanjang, ekstensi iklan dan pelaporan - tetapi mereka tidak membuat semua pilihan ini lebih mudah digunakan atau lebih efisien untuk mengatur. Itu semua hanya mengambil lebih banyak waktu, lebih banyak pekerjaan manual dan lebih stres - yaitu, sampai Google mulai meluncurkan lini fitur set dinamis untuk AdWords pada tahun 2013.

Pada awalnya, seperti beberapa pro PPC lain di sini di Search Engine Land, aku benci versi awal upaya Google untuk mengotomatisasi pembuatan kampanye. (Untuk beberapa, mencari tahu cara untuk menghindari fitur baru bahkan mungkin telah menciptakan lebih banyak pekerjaan!)

garis Google fitur dinamis dan set iklan jalan membantu dengan semua proses manual yang diperlukan untuk mengatur kampanye AdWords yang efektif. Produk seperti Pemasaran Ulang Dinamis dan Cari memiliki awal yang berbatu. Tapi bila digunakan dengan benar, mereka sekarang dapat melakukan banyak angkat berat yang diperlukan untuk menyesuaikan iklan Anda, dikurangi stres.

Hari ini, saya ingin menunjukkan bagaimana Anda bisa mendapatkan dinamis di Google AdWords dan mulai mengemudi klik lebih relevan dan lalu lintas penjualan untuk bisnis Anda dengan mudah. Berikut adalah kesempatan yang kuat tersembunyi di dalam fitur dinamis Google yang kita akan membahas:

1. penyisipan kata kunci dinamis

pengiklan cerdas yang akrab dengan One-Per Rule atau metode SKAG setup kampanye pencarian. Dalam metode ini, Anda membuat satu kata kunci per grup iklan, kemudian menyesuaikan teks iklan hanya untuk kata kunci tersebut. Tidak hanya ini cara termudah untuk Skor Kualitas yang sempurna, tetapi juga menghasilkan iklan maksimal dipersonalisasi untuk istilah pencarian segera-to-be-pelanggan Anda.

Kejatuhan terbesar dengan metode ini? Itu sakit di pantat.

Segmentasi rekening ke kampanye terpisah, biarkan grup iklan dan halaman arahan saja, dapat mendorong seseorang gila.

Dinamis kata kunci penyisipan (DKI) memungkinkan Anda untuk membuat "mengisi kosong" daerah di iklan mana Anda segera-to-be istilah pencarian pelanggan akan muncul tebal. Alih-alih menunjukkan mengagumkan La-Z-boy iklan di pencarian, mengapa tidak menunjukkan Anda "Kulit La-Z-Boy" untuk penggemar kulit, dan "murah, nyaman La-Z-Boy" kepada orang-orang yang mencari kenyamanan lebih kecil di mereka hidup?

2. penyisipan lokasi Dinamis

Apakah Anda master kata kunci pertandingan-jenis? Mungkin Anda tahu bagaimana massal-memodifikasi pertandingan dimodifikasi kata kunci luas, telah mencoba-coba DKIs dan memiliki tuannya sendiri daftar kata kunci negatif.

Bahkan jika Anda belum ada di sana, biarkan saya memotivasi Anda dengan memperkenalkan penyesuai iklan AdWords.

Ketika digunakan dalam skenario yang tepat, iklan kemampuan penyesuai seperti penyisipan lokasi dinamis cara jitu untuk menghemat waktu, menyesuaikan iklan Anda kepada target audiens dan meningkatkan relevansi.

Email pemasar dan semua penerima email (orang) sudah akrab dengan kemampuan iklan reaktif Google. Perusahaan dapat mengirim email pribadi menggunakan menggabungkan tag, atau variabel yang mewakili berbagai nilai-nilai yang telah ditentukan. Meskipun Anda mungkin merasa istimewa ketika toko favorit Anda mengatakan: "Hei, Sarah, mengklaim 50% kupon diskon Anda," kemungkinan bahwa Mark, Cindy dan Francis semua mendapatkan email yang sama ditujukan kepada mereka dengan nama.

Mirip dengan DKIs, lokasi dinamis penyisipan dan pilihan penyesuai lain membiarkan Anda menyesuaikan, update dan menyesuaikan teks iklan pencarian dan tampilan untuk setiap kelompok sasaran penonton. Tidak seperti DKIs, bagaimanapun, iklan penyesuai lebih fleksibel dan lebih mudah untuk mengontrol.

Baca juga : Facebook ingin meningkatkan pengalaman iklan Anda dan menggunakan AI untuk membantu lebih memahami konten apa yang Anda suka

Jasa Adwords

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar