Panduan Sederhana untuk Membuat DIY Strategi Pemasaran Internet

by 17.48 0 komentar
Panduan Sederhana untuk Membuat DIY Strategi Pemasaran Internet

Menjalankan bisnis sulit dan datang dengan tantangan, antara lain Anda selalu ingin memastikan Anda berada di posisi terbaik untuk menarik pelanggan baru. Internet Marketing adalah salah satu cara seperti di mana Anda dapat memasarkan bisnis Anda ke pelanggan lokal atau setengah jalan melalui dunia. Untuk banyak orang pemasaran online adalah menyiapkan Website & mendaftar untuk Facebook (meskipun kami sangat menyarankan melakukan ini 2) ada banyak hal dalam lingkup pemasaran internet, yang pemilik usaha kecil perlu melihat & beradaptasi.

Pemasaran online adalah bidang yang selalu berubah, dan jika Anda tidak di depan permainan Anda berada di belakang. Untuk alasan itu, itu lebih penting daripada sebelumnya untuk berpikir ke depan dan proaktif dengan strategi SEO Anda. Seperti kita berdiri pada awal tahun baru, tidak ada waktu yang lebih baik untuk mengevaluasi keadaan Strategi Internet Marketing Anda.

Sudah berkeringat lebih memikirkan memulai rencana pemasaran Internet? Untungnya, itu lebih rumit dari yang Anda pikirkan. Berikut adalah panduan sederhana untuk membantu Anda memulai:

Tentukan Strategi Pemasaran Internet Anda Tujuan

Semua bisnis harus memiliki tujuan bisnis end, mulai dengan satu hari ini jika belum melakukannya. Dengan tujuan untuk bekerja ke arah, akan lebih mudah untuk mengevaluasi apakah upaya tertentu bernilai investasi waktu & uang ke. Tujuan yang jelas juga memberikan patokan untuk mengevaluasi keberhasilan Anda melawan, sehingga lebih mudah untuk melacak pertumbuhan Anda, jika Anda menemukan bahwa Anda tidak membuat kemajuan yang signifikan menuju tujuan Anda, Anda akan tahu bahwa ada bidang perbaikan.

Seorang pemasar digital, misalnya, mungkin menetapkan Tujuan Achievable berikut: Saya ingin mencari 50 klien baru dari website saya dengan 31 Januari 2017.

Menciptakan gol baru akan memicu pertanyaan-pertanyaan berikut:

Bagaimana mengoptimalkan website saya untuk meningkatkan konversi?
Dapatkah saya memperluas online saya mencapai?
Bagaimana saya bisa memelihara pelanggan potensial dan mengubahnya menjadi klien senang?
Mengidentifikasi Target Pemirsa Anda

Sebelum memulai pada setiap kegiatan pemasaran adalah penting untuk mengambil beberapa waktu untuk mengidentifikasi audiens target Anda, misalnya seorang pelatih pribadi, mungkin memiliki 2 khalayak sasaran: orang-orang yang ingin menurunkan berat badan & orang-orang yang ingin mendapatkan otot & massa tubuh

Untuk membantu Anda mendapatkan roda bergulir, berikut adalah beberapa pertanyaan yang dapat Anda bertanya pada diri sendiri untuk mengembangkan audiens target Anda:

Apa adalah target demografi audiens Anda?
Apa tujuan mereka?
Yang mempengaruhi pembelian mereka?
Bagaimana mereka ingin berkomunikasi dengan perusahaan Anda?
Apa Issue Anda memecahkan untuk mereka?
Mulailah dengan Website Responsif (Ini orang-orang Pertama Hal akan melihat)

Sangat penting untuk membuat situs versi seluler (yaitu Responsif Desain website), orang ingin pengalaman terbaik ketika mereka berada di sebuah situs web, sehingga masuk akal untuk menciptakan pengalaman lintas-platform fungsional yang pada gilirannya meningkatkan tingkat konversi.

situs desain website responsif Flexible- adalah makna cairan konten bergerak bebas di semua resolusi layar
Biaya yang efektif-situs tunggal sesuai dengan semua perangkat
Google menyarankan situs responsif
website responsif mudah untuk mengelola
Meningkatkan penjualan & tingkat konversi
Jangan lupa untuk Optimalkan Website - SEO

Sementara "Jika Anda membangunnya mereka akan datang" adalah garis besar dari film, itu adalah rencana pemasaran yang mengerikan

Baca Juga : Florida deputi mengisi pria dengan Dicuri Valor setelah menerima tip dari website

Internet Marketing

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar