Google AdWords Menambahkan Nomor Telepon untuk Mobile Search Ads

by 17.34 0 komentar
Pemasar menggunakan Google AdWords harus bersiap untuk panggilan telepon lebih.

Mulai Senin, Google secara otomatis akan menambahkan nomor telepon bisnis 'untuk iklan penelusuran seluler. Google akan menggunakan usaha nomor telepon sudah punya untuk halaman arahan mobile.

menawarkan Google AdWords merek cara untuk beriklan melalui iklan pencarian berbasis teks, iklan tampilan grafis, iklan video YouTube atau iklan dalam aplikasi mobile.

Wawasan lebih on Call Kinerja

Google mengklaim langkah tersebut tidak hanya akan menghasilkan lebih banyak panggilan telepon dari pencarian tetapi lebih metrik, juga. Dalam email ke pelanggan Google AdWords, Google mengatakan pemasar mereka akan bisa mendapatkan wawasan laporan rinci tentang kinerja panggilan, termasuk durasi, panggilan mulai dan akhir, kode area pemanggil dan apakah panggilan tersambung.

Pemasar juga dapat menyiapkan pelacakan konversi panggilan untuk menentukan bagian mana dari kampanye mendorong panggilan yang paling berharga.

Dalam sebuah wawancara dengan CMSWire, Mark Sullivan, direktur generasi permintaan pada CallRail, mengatakan langkah tersebut akan menguntungkan pemasar karena "berita positif bagi kita memberitakan panggilan atribusi untuk waktu yang lama." CallRail menyediakan data pelacakan panggilan.

Google ingin bisnis lebih untuk mengambil keuntungan dari klik-untuk-menelepon langsung dari iklan mereka, Sullivan menambahkan.

"Bisnis mendapatkan manfaat dari panggilan telepon," kata Sullivan. "Kami sudah mengatakan bahwa panggilan telepon adalah klik baru untuk bisnis yang ingin mereka. Kami pikir ini mengangkat panggilan telepon di Google AdWords cukup sedikit, dan itu membawa banyak pemasar dalam panggilan atribusi dan klik untuk panggil yang belum melompat di. Ini kemenangan positif secara keseluruhan bagi pemasar untuk bisnis terutama berbasis lokasi. "

Mobile Search Aturan

Dalam email ke pelanggan AdWords, pejabat Google mengatakan pencarian mobile diharapkan dapat mendorong hampir 33 miliar klik untuk panggil untuk bisnis global tahun ini, hampir 19 persen lebih panggilan dari dari laman landas seluler saja.

Pemasar yang mencakup nomor telepon menonjol dalam halaman arahan mobile mereka masih akan memiliki fitur itu. Hanya sekarang, bahwa nomor telepon yang sama akan ditambahkan ke iklan yang muncul melalui pencarian mobile.

"Banyak pemasar ingin panggilan telepon lebih dari yang mereka inginkan walk-ins jika mereka memiliki toko bata-dan-mortir," kata Sullivan. "Dan ini adalah Google semacam penangkapan. Google tidak harus berinovasi terlalu cepat di depan iklan karena mereka nama terbesar dalam iklan permainan berbasis pencarian. Saya pikir kita akan melihat dorongan besar dalam hal ini selanjutnya tahun untuk bangunan klik untuk menelepon dalam format iklan lainnya. "

Pemasar dapat benar-benar memilih keluar dari pilihan ini. Mereka dapat melakukannya melalui tab Ekstensi iklan Google sebelum 6 Februari

melindungi Metadata

Google mengambil langkah terkait yang mulai Januari 19. AdWords mulai kemudian menampilkan iklan lokal dengan nomor telepon lokal dari pengiklan "akun Google Bisnisku."

Invoca Sean Storlie, dalam sebuah posting blog, dianjurkan pelanggan memilih keluar dari program yang untuk memastikan "kemampuan terus melacak panggilan dan mengoptimalkan berdasarkan kata kunci dan metadata lainnya." Invoca menyediakan pelacakan panggilan dan analisis.

Google mengatakan pemasar harus menyisih dengan 19 Januari Tidak jelas apakah mereka masih bisa memilih keluar.

Dalam catatan lain untuk pengguna Google AdWords, tim AdWords direkomendasikan tidak memilih keluar karena "dapat mengurangi tayangan iklan dan volume panggilan, sementara membuat sulit bagi pengguna untuk menghubungi Anda."

Baca Juga : Panduan Sederhana untuk Membuat DIY Strategi Pemasaran Internet

Jasa Adwords

angga proyek

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar