Facebook memperluas verifikasi pihak ketiga dengan Nielsen dan ComScore

by 17.51 0 komentar
Facebook memperluas verifikasi pihak ketiga dengan Nielsen dan ComScore

Menjelang besok setahun penuh laba panggilan, Facebook telah memperluas kemitraan verifikasi pihak ketiga untuk mencoba dan mencegah metrik kesalahan di masa depan.

Dalam upaya terus menebus, dan mencegah, kesalahan pengukuran, Facebook telah memperluas kemitraan dengan penilaian iklan digital Nielsen di delapan pasar tambahan. Secara total, alat sekarang meliputi 25 pasar dan langkah-langkah mencapai dan di-sasaran kinerja (yaitu, bahwa iklan mencapai target pasarnya) pada desktop dan mobile.

Alat ini sekarang meliputi 25 pasar dan langkah-langkah mencapai dan di-sasaran kinerja (seberapa baik iklan mencapai target pasarnya) pada desktop dan mobile.

Facebook juga memperluas kesepakatan dengan ComScore di AS. Selain memverifikasi tayangan video yang Facebook, ComScore sekarang akan juga melacak di target kinerja untuk properti Facebook.

"Sementara keterlihatan tetap metrik penting, di target jangkauan-metrik yang rencana media yang dibangun sekitar-sangat penting untuk mengevaluasi keberhasilan kampanye," kata pengumuman.

Facebook juga telah memperpanjang pengukuran keterlihatan untuk lebih penempatan pada platform. "Kami mulai dengan video di Facebook, maka kita diperpanjang untuk video di Instagram, dan hari ini kita memperluas ke Audiens Jaringan video streaming dengan dua mitra: ComScore dan Integral Ilmu Ad.

Platform media sosial juga telah menyelesaikan integrasi itu diumumkan pada bulan November-display keterlihatan dengan ComScore, Integral Sains Iklan dan Moat.

"Mitra ini akan mampu memberikan metrik pada saat iklan display memasuki layar Facebook dan ketika seluruh iklan muncul di layar," kata pernyataan itu.

"Merek dan lembaga terus meminta transparansi yang lebih besar, dan ini merupakan langkah besar dalam arah yang benar," komentar Scott Knoll, chief executive of Science Ad Integral.

Akhirnya, Facebook telah menambahkan pasangan verifikasi keterlihatan baru, DoubleVerify. Ketika sepenuhnya terintegrasi, akan mendukung video dan display. Hal ini meningkatkan jumlah mitra pengukuran pihak ketiga global yang terhubung ke Facebook untuk 24.

"Melalui mitra pengukuran pihak ketiga kami, pemasar sekarang dapat memverifikasi atau mengukur hasil untuk setiap tayangan yang mereka beli di Facebook. Kami akan terus melakukan investasi di integrasi tersebut selama beberapa bulan mendatang untuk memenuhi kebutuhan pemasar 'untuk transparansi dan verifikasi," kata Facebook.

'Pemasaran pemodelan campuran Portal'

Untuk pengiklan bantuan lebih memahami campuran media mereka di saluran, Facebook juga baru saja meluncurkan model Portal bauran pemasaran di mana mitra pengukuran dapat mengumpulkan informasi langsung dari Facebook, Instagram dan Pemirsa Jaringan atas nama klien.

Menurut Facebook, lebih dari 150 merek yang sudah membuat keputusan pemasaran berdasarkan pada kemampuan untuk membandingkan iklan, TV, digital, dan cetak, mengemudi hasil yang diinginkan.

Baca Juga : Google AdWords Menambahkan Nomor Telepon untuk Mobile Search Ads

Jasa Facebook Ads

angga proyek

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar